Kamis, 06 Januari 2011

opo jal,,,, gaweane cah SMP

Hello ? hari ini aku seneng banget, karena aku mulai bisa adaptasi dengan temen-temenku yang TeOBeGeTe. Kamu tau ternyata kelas 3D yang dulunya aku anggap anaknya kuper,and nyebelin ternyata salah besar. Awalnya aku kembali ke kelas itu tuh rasanya gak punya temen . satu bulan…dua bulan…tiga bulan…berlalu aku blum juga punya temen hingga diakhir semester dua ini aku merasa cocok dengan mereka. Walaupun mungkin hanya satu orang yang mau jadi temen setiaku , ya kalau aku sih nganggepnya gitu. Aku aku baru ngerasian punya sahabat beberapa bulan ini. Disaat ujian udah didepan mata. Ah, ingin rasanya aku mengulur waktu aku ingin kembali ke satu tahun lagi, walaupun itu tak mungkin!
Dikelasku yang terkenal juara terakhir dalam hal segalanya dibandingkan dengan kelas-kelas sebelah. Dalam lomba antar kelas sampai rata-rata nilai pelajaran semuanya tak pernah kelasku tuh absen jadi juara the last. Walaupun gitu aku suka.
In my class ada jeha yang hampir setiap hari masuk BP gara-gara ini itu, pokoknya gak ada deh yang nyaingi Jeha kalau pergi ke BP, malahan dia hambir dikeluarin dari my school,but karena mau ujian jadinya cuma discorsing selama sekitar 1 bulan. Terus ada Lina and the gank. Mbak Lina, Mbk Atun, Vita. Mereka tuh tiga dara yang wah hebat deh. Terus ada lagi Riwanto and Danang, dua sejoli yang selalu jaga pintu kalau istirahat. Ada juga diah, deni, erlia, ika, yang hobinya jerat-jerit gak ketulungan. Anis yang suka jaim, mbak rukmi yang lumayan kalaum, sonia yang aduh jogo banget kamu tuh kalau gambar/? Ajari aku dong, aku kalau gambar mentok cuma dape 6. Terus ada sidiq and hari yang care yang selalu berangkat bareng boncengan sepeda. Terus ipul yang gendut, gusta yang kaya genter and sukka negative thinking. Nur fit yang kutu buku, suka cengir cengir sendiri kalau ditanya soal adit but kalau lari kaya kuda. Adit yang gak tau aku sifatnya, kadang lucu, kadang serius kadang tiba-tiba marah-marah. Terus mbak retno yang suka jerat jerit, faris yang kadang ngelucu tapi gak lucu. Novi and rauf yang baik. Novia the gank. Novia, setiti, laras tyas yang pendiem but kalau ngobrol ama mereka ternyata mereka tuh baik lho..
Anas yang lekik dan rambutnya merah kaya disemir Muh Nur yang manggil aku Mbak,andi yang kayaknya pendiem ternyata cerewet dan tergila2 ama HP.
Yah kayaknya udah semua deh temen-temenku aku ceritain secara ringkes but aku lupa masih ada mbak fetik yang pinter.
Terus kalau soal guru, aduh maaf ya pak bu kalau selama ini kami sering bikin bapak ibu naik darah!
Buat bu endang yang pernah dicuekin pas ngajar karena hasil korksi ulangannya waton sih bu..kemudia pak sur yang suka banding bandingkan kulonprogo ama bantul. Aku percya pak kalau bantul lrbih maju dari KP. Kemudian pak tri yang suka ngocol but kadang2 juga serius, aku tau pa aku gak akan bisa njaingi mbk aning!kemudian bu Sri Sej yang jadi ibu kami DI kelas 3D. maafin kami ya bu karena kami sering buat ulah. Terus siapalagi ya…oh iya bu nur. Bu kalau ngajar baik. Terus pak tugirun yang aku nggak suka, menurutku nggak lucu kok ngguyu wagu..bu supartinah yang jago nari, bu eni yang aku salut lho bu sama pribadi anda aku ingin seerti anda, doakan ya bu amin. Terus bu nanaing yang tegas.pak warjo yang kalau cerita tuh nyentuh ati banget thanks ya pak.bu tri yang kalau ngajar suaranya gak bisa keras, maafin yaa bu kalu pas diterangke sok ngomong dewe. Bu Lis yang cantik jujur aku malah kadang kurang jelas aku nerima pelajarannya.pak Rio yang udah sepuh, maapin kita2 ya pak. Bu dewi yang masih muda bu nastiti yang sering dicuekin, pak remi yang gakalk tapi baik hati. Ah pokoknya thanks of all makasih buat yang udah mau kenal ama aku. Semoga kita bisa lulus dan diterima DI SMA yang kita inginkan, amin ya ROBBALALAMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar