Kamis, 06 Januari 2011

masih SMP

l8 juni 06
waktu terasa sangat cepat seiring liburku yang sangant membosankan kurang 17 hari lagi

diliburanku ini aku merasa kesepian, aku ingin lebih dekat denganMu Ya Allah, aku
ingin mempelajari agama islam lebih dalam lagi aku ingin jadi muslim sejati

aku merasa hari2ku berlalu tanpa hal yang tak berarti aku merasarugi

aku ingin segera bertemu hari ssenin tanggal 26 6 06 aku ingin lulus dengan hasil yang terbaik dantentiunya duteima DI sma yang terbaik bagiku amin

aku ingin bisa khusuk shalatnya
kirimi ana seorang manusia yang bisa mengubah hidup ana lebih berarti dan lebih dekat denganMu ya Allah, amin

diliburanku ini aku banyak bikin kesalahan

aku merasa jengkel

bude lastri sakit nginep DI rs

kak badar udah nikah, aku kasihan ama mbak surya, semoga mereka bahagia

aku tak habis pikir kenapa kak badar bisa punya sifaf ngeyel se[erti itu.

Ada dep kolektor cari kak badar nagih utang uanghh serem men

Dimas udah gede tapi ngeyelnya itu nlho…

Gempa bumi membawa nikmat DI sebagian wilayah DI diy

Apa salah keluargaku nerima bantuan dari pmrth berupa sarden dan kakaek dapat sembako dan sarimi bapak dapat bantuan dari sekolah apa itu pantas buat kami, aku dengar dari tv kalauu aada daerah yang masih belum dapat bantuan dari pmrth barang satu bungkus sarimi pun apa itu benar, kenapa rumahku yang alhamdulillah baik2 aja malah dapat bantuan apa itu pantas

Aku gak punya teman

Setiap aku bicara pasti nyakitin hali orang lain maafkan aku

Aku gendut

Aku ingin ada orang yang mau memjawab semua keraguan22ku ttg bannyak hal.

Kenap lalau shalat aku ssering kentut
Aku ingin membahagoakansemua orang

Aku ingin ngekos

Aku ingin sma DI kota yang jauh dari ortu karena aku gak inginbentrok dg adikku

Maafkan aku temen2

Mbak rukmi apa kabar sorry ya bila selama ini aku,,banyak salah

Tanto maafkan aku yo aku cerewet

Gik kamu itu pinter maafkan aku banyak dosa aku ama lo

Mas ipul memang apa yang kamu katakan ttg kakbadar itu benar tapi gak semuanya, rukun aja deh

Kak badar. Insyaflah. Ya Allah berilah dan bukakkanlah pintu hiodayahMu pada kak badar semoga ia sadar dan rajin sholat

Pak maafkan aku yo aku sering bicara sembrono karo bapak

Mak sorry yp aku sok ngetet sok wani karo mamak

Ta sorry aku sok nyebeli

Mbak rah sorry aku galak

Nek kek sorrry yo aku sering jengkel ama kalian

Mas bowo ayo kita sama2 diet

Mbak lina kenapa kita sekarang udah ggak bisa akrap lagi kaya dulu

Kirimi aku teman Ya Allah

Maafkan aku ya win, den yul ka, nung

Kadang aku berfikir kenaa aku gak bisa langsung akrap ama seseorang

Kenapa aku kok gak bisa seterkenal deni

Ya Allah hilangkan sipat sombong dan sifat tercela lainnya ya ALLAH, amin

Suucikanlah hatiku

Aku ingin hidupku lebih berati

Apa yang aku harus kerjakan hari ini

Kenapa ya kakau aku punya firasat biasanya tepat

Aku ingin sekali menuju ke jalan aspalan didepan rumah mbah noto aku yakin iwan akan lewat, sebelumnya aku yakin kalau iwan rumahnya disekitar sini dan akhirny abeberapa menit kemudia ia lewat

Dan hal belum agu lupakan sampai sekarang adalah

Hari itu aku ada ulangan ekonomi sehabis sholat maghrib aku mau belajar tapi bapak suruh ngerjain ngetek soal untuk ulangan umum terus aku ketik sampai seklesai sampai jam 10 malam aku gak belajar terus eror eror tetrus aku malah tambah puyeng triyus aku putuskan tuk sholat dulu sehabis itu aku matikan komputternya mau aku prtn besok pagi aku gak jadi sinau aku paginya bangun jam 5 sholat subuh angsung buko komputer Ya Allah ketikanku semalam hilang ya Allah hatikau peasaanku berkecambuk mau marah tapi aku harus bisa beranggung jawa aku ngetik sam[pai jam tujuh dan akirnya selsesai dan sampai disekolah walaupun udah telat alhamdulillah gurunya belum datang habis istirahat aku ada ulangan ekonomi aku belum belajar ah aku optimis gak optimis terjadi juga ulangan trus hasilnya aku dapat YA Allah suorise aku dapat 10 bulat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar