Kamis, 06 Januari 2011

1

09-12-08
heh, aku cuma mau cerita tentang.....
kenapa juga hari ini aku harus jengkel!!!

padahal lailia hanya menghilangkan soal try out ku ,, apakaha kau adalah orang yang sebegitu pemarah! atau mungkin itu memang keterlaluan,.
ah, entahlah,,,

besok masih ulangan umum, aku harap semuanya baik-baik aja dan aku gak ingin ada remidi apapun. oke,

aku puny anazar naik sepeda, nazar tahun lalu yang belum sempat aku balas. dan aku juga nazar naik sepeda jika aku gak ada yang remidi semester ini , amin. dan aku nazar sholat tahajut 11 rakaat lo gak remidi. ya allah moga2 aku g remidi, amin.

o, iyo dulu aku nazar lo diterima di stan aku bakalan kasih pengemis malioboro 500perak per orang. and traktir temen2 se kampung, doakan aku ya sobat, moga aku bisa sekolah si stan. amin.

aku bobok dulu ya,
Ya allah bangunin aku jam 09.00 pm ya! aku mau belajar.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar